Panduan Utama Untuk Menjadi Ekstra Film dan TV

Hal pertama yang pertama, umumnya istilah ‘ekstra’ tidak digunakan secara profesional dan sebagai gantinya mendukung artis atau SA lebih disukai. Ini bukan sesuatu yang sangat penting tetapi ada beberapa orang yang akan (terlalu) tersinggung saat dipanggil tambahan, mungkin itu cara mereka merasa lebih penting dalam proses mereka. Jangan salah paham, SA sangat penting, menonton film dengan jalanan kosong dan kafe tanpa pelanggan jelas akan terlihat sedikit konyol dan mematahkan ilusi realitas, tetapi sebagai artis pendukung Anda pada dasarnya berada di anak tangga paling bawah. tangga produksi film. Jika Anda memiliki masalah dengan otoritas atau menerima perintah maka ini pasti bukan untuk Anda.

Tempat yang baik untuk memulai kemudian, akan memberi tahu Anda tentang pro dan kontra dari pekerjaan SA, lalu Anda dapat membuat keputusan yang tepat, apakah menurut Anda Anda dapat bertahan.

Anda akan diperlakukan seperti warga negara kelas dua, begitulah cara kerjanya, ada hierarki di set yang hampir selalu dipraktikkan, terutama pada produksi anggaran yang lebih besar. Lokasi syuting adalah tempat yang sibuk dan bertekanan tinggi, kru yang terlibat memiliki begitu banyak hal penting untuk dikhawatirkan, kerumitan tambahan karena harus menjaga 150 tambahan dianggap hanya itu, kerumitan. Anda bahkan mungkin mendapatkan beberapa anggota kru bersikap sedikit kasar kepada Anda, jadi jika Anda adalah jiwa yang sensitif, sekali lagi mungkin ini bukan untuk Anda.

Namun itu tidak berarti bahwa Anda akan mengalami saat-saat yang mengerikan, jika Anda dapat menangani diperintah di sekitar pekerjaan SA kecil bisa sangat menyenangkan. Musim dingin lalu saya bekerja sebagai SA di The Deep Blue Sea juraganfilm , dibintangi Rachel Weisz yang mungkin paling menyenangkan yang pernah saya alami di lokasi syuting. Adegan kami khususnya, terjadi di boozer Inggris kuno, di mana kami harus menghabiskan hari menyanyikan lagu-lagu masa perang seperti ‘Bagaimana Anda akan menahan mereka di pertanian’. Juga yang membuat hari itu begitu indah adalah sutradara Terence Davies begitu baik dan ramah. Dia benar-benar keluar untuk melihat pub tua ini hidup kembali dengan lagu, dan sangat menghargai bantuan kami dan berjalan di sekitar ruangan untuk berterima kasih kepada kami secara individu dan menjabat tangan kami masing-masing. Jarang direksi begitu terbuka dan memberi semangat, tetapi biasanya mereka setidaknya selalu sopan. Sering kali Anda bahkan tidak melihat sutradara sama sekali selama pembuatan film, pada pengambilan gambar dengan anggaran sangat besar mereka biasanya duduk di dekat monitor di sudut yang jauh atau di ruangan yang berbeda sama sekali. Seperti yang terjadi di lokasi syuting Hugo. Hari pertama saya di set sutradara Martin Scorsese tidak terlihat, sebagian karena adegan yang saya libatkan difilmkan di ruang studio tanpa pemeran utama dan hanya menggunakan layar hijau sebagai latar belakang. Namun, pada hari kedua saya adegannya sedikit lebih kompleks dengan set yang lebih besar, salah satunya adalah tempat pekan raya Victoria yang indah, jadi Tuan Scorsese muncul dan keluar untuk menyapa kami semua. Jelas dia adalah orang yang sangat sibuk dan dia tidak menyapa kita semua secara individu (ada 300 SA di Hugo), tapi itu sedikit tambahan yang menyenangkan bisa bertemu dengan sutradara yang berpengaruh, bahkan jika itu bukan secara pribadi.

Hal lain yang harus Anda waspadai adalah jamnya. Kemungkinan besar di film studio, Anda harus tiba paling cepat jam 6 pagi dan jika Anda tidak mengemudi, ini bisa jadi rumit. Karena tube tidak buka sampai jam 5-5.30, saya harus naik bus malam jam 3.30 pagi dari London Utara untuk naik kereta paling awal, karena studio utamanya cukup jauh dari pusat kota London. Biasanya meskipun akan ada shuttle bus dari stasiun kereta api dari Shepperton atau studio mana pun Anda berada, jadi mereka akan menjemput Anda jika waktu mulai sangat awal. Kadang-kadang Anda akan diminta untuk melakukan pemotretan malam, ini tidak umum untuk SA tetapi bersiaplah untuk bekerja pada jam-jam yang aneh. Juga hari-hari bisa jadi panjang, terlama saya enam belas jam, yang sebagian besar berada di luar pada pertengahan Desember. Hari-hari bisa menjadi kerja keras, panjang dan dingin, Anda mungkin harus berdiri untuk waktu yang lama atau duduk-duduk sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa. Yang membawa saya ke poin saya berikutnya, ada banyak hal yang menunggu, bahkan kebanyakan menunggu. Butuh waktu berjam-jam untuk mengatur pengambilan gambar dan bagi aktor untuk mengalami perubahan rambut dan kostum, kemudian adegan sering kali harus diblokir bahkan sebelum pengambilan gambar dimulai. Bisnis film tidak selalu seindah yang dibayangkan orang. Namun, jika Anda seorang pecandu film sebesar saya, Anda mungkin akan menyukai hal-hal kecil seperti saya. Film besar pertama di mana saya mengerjakan pekerjaan SA, tahun lalu di film My Week With Marilyn, saya benar-benar menghabiskan sepanjang hari berjalan-jalan di Charles Street di pusat kota London, sebagian besar saat hujan, tetapi saya memiliki hari yang cemerlang. Saya sangat terpesona melihat lampu besar dan derek kamera, saya senang melihat semua kendaraan vintage yang mereka bawa, termasuk bus tingkat tua. Apa yang paling membuat saya bersemangat adalah menghabiskan sebagian besar hari berdiri di samping aktor utama Eddie Redmayne (mengatakan kepada Anda bahwa saya seorang geek).

Hal lain untuk priaPanduan Utama Untuk Menjadi Ekstra Film dan TV

Hal pertama yang pertama, umumnya istilah ‘ekstra’ tidak digunakan secara profesional dan sebagai gantinya mendukung artis atau SA lebih disukai. Ini bukan sesuatu yang sangat penting tetapi ada beberapa orang yang akan (terlalu) tersinggung saat dipanggil tambahan, mungkin itu cara mereka merasa lebih penting dalam proses mereka. Jangan salah paham, SA sangat penting, menonton film dengan jalanan kosong dan kafe tanpa pelanggan jelas akan terlihat sedikit konyol dan mematahkan ilusi realitas, tetapi sebagai artis pendukung Anda pada dasarnya berada di anak tangga paling bawah. tangga produksi film. Jika Anda memiliki masalah dengan otoritas atau menerima perintah maka ini pasti bukan untuk Anda.

Tempat yang baik untuk memulai kemudian, akan memberi tahu Anda tentang pro dan kontra dari pekerjaan SA, lalu Anda dapat membuat keputusan yang tepat, apakah menurut Anda Anda dapat bertahan.

Anda akan diperlakukan seperti warga negara kelas dua, begitulah cara kerjanya, ada hierarki di set yang hampir selalu dipraktikkan, terutama pada produksi anggaran yang lebih besar. Lokasi syuting adalah tempat yang sibuk dan bertekanan tinggi, kru yang terlibat memiliki begitu banyak hal penting untuk dikhawatirkan, kerumitan tambahan karena harus menjaga 150 tambahan dianggap hanya itu, kerumitan. Anda bahkan mungkin mendapatkan beberapa anggota kru bersikap sedikit kasar kepada Anda, jadi jika Anda adalah jiwa yang sensitif, sekali lagi mungkin ini bukan untuk Anda.

Namun itu tidak berarti bahwa Anda akan mengalami saat-saat yang mengerikan, jika Anda dapat menangani diperintah di sekitar pekerjaan SA kecil bisa sangat menyenangkan. Musim dingin lalu saya bekerja sebagai SA di The Deep Blue Sea, dibintangi Rachel Weisz yang mungkin paling menyenangkan yang pernah saya alami di lokasi syuting. Adegan kami khususnya, terjadi di boozer Inggris kuno, di mana kami harus menghabiskan hari menyanyikan lagu-lagu masa perang seperti ‘Bagaimana Anda akan menahan mereka di pertanian’. Juga yang membuat hari itu begitu indah adalah sutradara Terence Davies begitu baik dan ramah. Dia benar-benar keluar untuk melihat pub tua ini hidup kembali dengan lagu, dan sangat menghargai bantuan kami dan berjalan di sekitar ruangan untuk berterima kasih kepada kami secara individu dan menjabat tangan kami masing-masing. Jarang direksi begitu terbuka dan memberi semangat, tetapi biasanya mereka setidaknya selalu sopan. Sering kali Anda bahkan tidak melihat sutradara sama sekali selama pembuatan film, pada pengambilan gambar dengan anggaran sangat besar mereka biasanya duduk di dekat monitor di sudut yang jauh atau di ruangan yang berbeda sama sekali. Seperti yang terjadi di lokasi syuting Hugo. Hari pertama saya di set sutradara Martin Scorsese tidak terlihat, sebagian karena adegan yang saya libatkan difilmkan di ruang studio tanpa pemeran utama dan hanya menggunakan layar hijau sebagai latar belakang. Namun, pada hari kedua saya adegannya sedikit lebih kompleks dengan set yang lebih besar, salah satunya adalah tempat pekan raya Victoria yang indah, jadi Tuan Scorsese muncul dan keluar untuk menyapa kami semua. Jelas dia adalah orang yang sangat sibuk dan dia tidak menyapa kita semua secara individu (ada 300 SA di Hugo), tapi itu sedikit tambahan yang menyenangkan bisa bertemu dengan sutradara yang berpengaruh, bahkan jika itu bukan secara pribadi.

Hal lain yang harus Anda waspadai adalah jamnya. Kemungkinan besar di film studio, Anda harus tiba paling cepat jam 6 pagi dan jika Anda tidak mengemudi, ini bisa jadi rumit. Karena tube tidak buka sampai jam 5-5.30, saya harus naik bus malam jam 3.30 pagi dari London Utara untuk naik kereta paling awal, karena studio utamanya cukup jauh dari pusat kota London. Biasanya meskipun akan ada shuttle bus dari stasiun kereta api dari Shepperton atau studio mana pun Anda berada, jadi mereka akan menjemput Anda jika waktu mulai sangat awal. Kadang-kadang Anda akan diminta untuk melakukan pemotretan malam, ini tidak umum untuk SA tetapi bersiaplah untuk bekerja pada jam-jam yang aneh. Juga hari-hari bisa jadi panjang, terlama saya enam belas jam, yang sebagian besar berada di luar pada pertengahan Desember. Hari-hari bisa menjadi kerja keras, panjang dan dingin, Anda mungkin harus berdiri untuk waktu yang lama atau duduk-duduk sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa. Yang membawa saya ke poin saya berikutnya, ada banyak hal yang menunggu, bahkan kebanyakan menunggu. Butuh waktu berjam-jam untuk mengatur pengambilan gambar dan bagi aktor untuk mengalami perubahan rambut dan kostum, kemudian adegan sering kali harus diblokir bahkan sebelum pengambilan gambar dimulai. Bisnis film tidak selalu seindah yang dibayangkan orang. Namun, jika Anda seorang pecandu film sebesar saya, Anda mungkin akan menyukai hal-hal kecil seperti saya. Film besar pertama di mana saya mengerjakan pekerjaan SA, tahun lalu di film My Week With Marilyn, saya benar-benar menghabiskan sepanjang hari berjalan-jalan di Charles Street di pusat kota London, sebagian besar saat hujan, tetapi saya memiliki hari yang cemerlang. Saya sangat terpesona melihat lampu besar dan derek kamera, saya senang melihat semua kendaraan vintage yang mereka bawa, termasuk bus tingkat tua. Apa yang paling membuat saya bersemangat adalah menghabiskan sebagian besar hari berdiri di samping aktor utama Eddie Redmayne (mengatakan kepada Anda bahwa saya seorang geek).

Hal lain untuk priaPanduan Utama Untuk Menjadi Ekstra Film dan TV

Hal pertama yang pertama, umumnya istilah ‘ekstra’ tidak digunakan secara profesional dan sebagai gantinya mendukung artis atau SA lebih disukai. Ini bukan sesuatu yang sangat penting tetapi ada beberapa orang yang akan (terlalu) tersinggung saat dipanggil tambahan, mungkin itu cara mereka merasa lebih penting dalam proses mereka. Jangan salah paham, SA sangat penting, menonton film dengan jalanan kosong dan kafe tanpa pelanggan jelas akan terlihat sedikit konyol dan mematahkan ilusi realitas, tetapi sebagai artis pendukung Anda pada dasarnya berada di anak tangga paling bawah. tangga produksi film. Jika Anda memiliki masalah dengan otoritas atau menerima perintah maka ini pasti bukan untuk Anda.

Tempat yang baik untuk memulai kemudian, akan memberi tahu Anda tentang pro dan kontra dari pekerjaan SA, lalu Anda dapat membuat keputusan yang tepat, apakah menurut Anda Anda dapat bertahan.

Anda akan diperlakukan seperti warga negara kelas dua, begitulah cara kerjanya, ada hierarki di set yang hampir selalu dipraktikkan, terutama pada produksi anggaran yang lebih besar. Lokasi syuting adalah tempat yang sibuk dan bertekanan tinggi, kru yang terlibat memiliki begitu banyak hal penting untuk dikhawatirkan, kerumitan tambahan karena harus menjaga 150 tambahan dianggap hanya itu, kerumitan. Anda bahkan mungkin mendapatkan beberapa anggota kru bersikap sedikit kasar kepada Anda, jadi jika Anda adalah jiwa yang sensitif, sekali lagi mungkin ini bukan untuk Anda.

Namun itu tidak berarti bahwa Anda akan mengalami saat-saat yang mengerikan, jika Anda dapat menangani diperintah di sekitar pekerjaan SA kecil bisa sangat menyenangkan. Musim dingin lalu saya bekerja sebagai SA di The Deep Blue Sea, dibintangi Rachel Weisz yang mungkin paling menyenangkan yang pernah saya alami di lokasi syuting. Adegan kami khususnya, terjadi di boozer Inggris kuno, di mana kami harus menghabiskan hari menyanyikan lagu-lagu masa perang seperti ‘Bagaimana Anda akan menahan mereka di pertanian’. Juga yang membuat hari itu begitu indah adalah sutradara Terence Davies begitu baik dan ramah. Dia benar-benar keluar untuk melihat pub tua ini hidup kembali dengan lagu, dan sangat menghargai bantuan kami dan berjalan di sekitar ruangan untuk berterima kasih kepada kami secara individu dan menjabat tangan kami masing-masing. Jarang direksi begitu terbuka dan memberi semangat, tetapi biasanya mereka setidaknya selalu sopan. Sering kali Anda bahkan tidak melihat sutradara sama sekali selama pembuatan film, pada pengambilan gambar dengan anggaran sangat besar mereka biasanya duduk di dekat monitor di sudut yang jauh atau di ruangan yang berbeda sama sekali. Seperti yang terjadi di lokasi syuting Hugo. Hari pertama saya di set sutradara Martin Scorsese tidak terlihat, sebagian karena adegan yang saya libatkan difilmkan di ruang studio tanpa pemeran utama dan hanya menggunakan layar hijau sebagai latar belakang. Namun, pada hari kedua saya adegannya sedikit lebih kompleks dengan set yang lebih besar, salah satunya adalah tempat pekan raya Victoria yang indah, jadi Tuan Scorsese muncul dan keluar untuk menyapa kami semua. Jelas dia adalah orang yang sangat sibuk dan dia tidak menyapa kita semua secara individu (ada 300 SA di Hugo), tapi itu sedikit tambahan yang menyenangkan bisa bertemu dengan sutradara yang berpengaruh, bahkan jika itu bukan secara pribadi.

Hal lain yang harus Anda waspadai adalah jamnya. Kemungkinan besar di film studio, Anda harus tiba paling cepat jam 6 pagi dan jika Anda tidak mengemudi, ini bisa jadi rumit. Karena tube tidak buka sampai jam 5-5.30, saya harus naik bus malam jam 3.30 pagi dari London Utara untuk naik kereta paling awal, karena studio utamanya cukup jauh dari pusat kota London. Biasanya meskipun akan ada shuttle bus dari stasiun kereta api dari Shepperton atau studio mana pun Anda berada, jadi mereka akan menjemput Anda jika waktu mulai sangat awal. Kadang-kadang Anda akan diminta untuk melakukan pemotretan malam, ini tidak umum untuk SA tetapi bersiaplah untuk bekerja pada jam-jam yang aneh. Juga hari-hari bisa jadi panjang, terlama saya enam belas jam, yang sebagian besar berada di luar pada pertengahan Desember. Hari-hari bisa menjadi kerja keras, panjang dan dingin, Anda mungkin harus berdiri untuk waktu yang lama atau duduk-duduk sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa. Yang membawa saya ke poin saya berikutnya, ada banyak hal yang menunggu, bahkan kebanyakan menunggu. Butuh waktu berjam-jam untuk mengatur pengambilan gambar dan bagi aktor untuk mengalami perubahan rambut dan kostum, kemudian adegan sering kali harus diblokir bahkan sebelum pengambilan gambar dimulai. Bisnis film tidak selalu seindah yang dibayangkan orang. Namun, jika Anda seorang pecandu film sebesar saya, Anda mungkin akan menyukai hal-hal kecil seperti saya. Film besar pertama di mana saya mengerjakan pekerjaan SA, tahun lalu di film My Week With Marilyn, saya benar-benar menghabiskan sepanjang hari berjalan-jalan di Charles Street di pusat kota London, sebagian besar saat hujan, tetapi saya memiliki hari yang cemerlang. Saya sangat terpesona melihat lampu besar dan derek kamera, saya senang melihat semua kendaraan vintage yang mereka bawa, termasuk bus tingkat tua. Apa yang paling membuat saya bersemangat adalah menghabiskan sebagian besar hari berdiri di samping aktor utama Eddie Redmayne (mengatakan kepada Anda bahwa saya seorang geek).

Hal lain untuk priasekitar £ 120 untuk film fitur studio. Pembayaran dasar ini berlaku untuk jumlah jam tertentu, lalu ada tambahan yang dapat ditambahkan di atas pembayaran ini. Anda bisa mendapatkan uang ekstra untuk permulaan yang sangat awal, Anda akan selalu mendapatkan lebih banyak uang untuk lembur. Anda akan mendapatkan uang tambahan jika pekerjaan tersebut dilakukan pada hari libur umum., Jika Anda perlu memotong rambut oleh salah satu tim penata rambut dan tata rias, serta uang tambahan untuk pekerjaan stand-in atau ganda, asalkan Anda kostum sendiri, menggunakan mobil Anda sendiri, menggunakan keterampilan seperti menunggang kuda dan untuk kalimat apa pun yang dapat Anda katakan. Anda juga akan mendapatkan sekitar setengah hari untuk membayar pemasangan gaun.

Sekarang apakah Anda harus bekerja gratis atau tidak. Ini bukanlah sesuatu yang pernah saya pertimbangkan untuk dilakukan, karena menjadi SA bisa menjadi kerja keras dan jam kerja yang panjang untuk rasa hormat yang sangat sedikit. Tetapi mengatakan bahwa ada banyak film anggaran rendah yang tidak mampu membayar untuk SA. Jika ada produksi yang terjadi di dekat Anda dan menurut Anda pekerjaan SA akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan sesuatu yang berbeda dengan waktu luang Anda, mengapa tidak. Sutradara yang mendapatkan SA secara gratis sering kali akan lebih berterima kasih atas bantuan Anda dan akan mencoba menjadikannya hari yang menyenangkan untuk Anda. Tetapi jika Anda ingin bekerja secara teratur di SA, Anda tidak perlu bekerja gratis. Sebagai SA, Anda tidak memerlukan pengalaman untuk memulai, dipilih semua berkaitan dengan penampilan Anda dan apakah Anda akan cocok dengan produksinya.

You May Also Like

About the Author: onedaylongersf.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *